Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Review 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian

Reviev 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian

Membuat foto tampak indah tentu saja memang menjadi dambaan semua orang. Siapa yang tidak ingin membuat foto kamu terlihat lebih keren saat dipajang di semua akun media sosial kamu? Bahkan, jika foto tersebut berhasil kamu edit, tidak menutup kemungkinan untuk dipajang menjadi wallpaper smartphone kamu. Benar kan?
Untuk yang suka narsis dan mungkin jarang jalan-jalan ke tempat-tempat keren, kamu wajib mengedit foto kamu agar menjadi kekinian dan biar nggak kelihatan "kuper". Sebelum melaksanakan edit foto kekinian, kamu juga wajib menggunakan aplikasi edit foto kekinian yang bisa kamu gunakan pada smarpthone Android kamu.

Mengedit foto kamu menjadi terlihat kekinian memang merupakan hal wajib yang harus kamu lakukan di zaman serba keren saat ini. Tapi, apakah kamu tahu apa itu edit foto kekinian? Edit foto kekinian adalah menyulih sebuah foto atau gambar yang bersifat kekinian atau mengikuti tren zaman saat ini. Jadi, kamu sudah siap untuk mengetahui apa saja aplikasi edit foto kekinian yang wajib kamu gunakan?
#1 PicsArt Photo Studio

Reviev 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian

Jika mungkin kebanyakan dari kita sudah mengenal aplikasi #Instagram, yang menjadi nilai plus dari PicsArt Photo Studio adalah fitur efeknya yang sangat banyak dan beragam. Aplikasi PicsArt menawarkan kreatifitas yang tak terbatas dalam hal editing foto kamera ponsel. Mulai dari editing standart seperti cropping, resize, atau rotate hingga saturasi warna, pemberian frame hingga efek manipulasi yang siap mengubah foto ponsel anda makin menarik.

Dalam #aplikasi berbobot 20 MB ini, dibenamkan beberapa fitur unggulan seperti Magic effect serta fitur drawing. Untuk fitur Magic effect sendiri, memberikan pilihan efek-efek tak biasa yang dapat diterapkan langsung pada foto yang kita ambil. Di antaranya terdapat efek seperti lomo, vintage, HDR, sketsa, hingga efek comic yang bisa mengubah foto menjadi layaknya gambar kartun.


BAJA JUGA : CARA MUDAH MENINGKATKAN FOLLOWER INSTAGRAM



#2PicSay - Photo Editor
 
Reviev 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian
Sumber : Jalan Tikus
PicSay - Photo Editor hadir dalam 2 versi, yakni versi free dan versi pro. Pada versi pro, kamu akan disuguhkan beragam fitur yang tidak tersedia di versi free. Dapatkan PicSay Pro di link berikut: PicSay Pro - Photo Editor. Salah satu fitur yang terdapat di PicSay pro adalah mampu menyisipkan gambar diatas gambar yang ada. Hasilnya, kamu bisa bereksperimen untuk membuat foto yang lebih hidup dan lebih nyata.
#3SuperPhoto - Effects & Filters

Reviev 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian

Tidak jauh berbeda dengan PicsArt, SuperPhoto juga dibekali 200 lebih filter gratis. Kamu bisa berkreasi memadukan berbagai filter agar hasil foto yang kamu edit terlihat menakjubkan. Kamu bahkan bisa membeli versi pro dari aplikasi ini untuk mendapatkan 1500 lebih filter efek keren lainnya.
#4Prisma

Reviev 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian

Aplikasi edit foto Prisma yang populer dengan menawarkan fitur mengubah foto menjadi karya seni kini menghadirkan mode offline bagi penggunanya. Fitur terbaru ini dihadirkan karena sering kali pengguna mengalami masalah koneksi saat memilih opsi yang diinginkan.
BAJA JUGA : JANGAN NGAKU KEKINIAN KALAU KAMU BELUM BERGAYA SEPERTI FOTO INI!


Mode offline ini tersedia pada Prisma versi 2.4 terbaru. Namun menurut pihak Prisma, tidak semua filter tersedia secara offline. Artinya hanya ada sekitar 16 dari total 32 filter yang bisa dipakai ketika jaringan internet tidak terhubung.
Dari segi cara penggunaan, tidak ada yang berubah dari Prisma yang kini dapat kamu gunakan secara offline. Satu hal saja yang berubah yaitu aplikasi ini sekarang menjadi berukuran cukup besar – sekitar 70 MB dibanding sebelumnya yang hanya sekitar 15 MB dan membutuhkan koneksi internet untuk setiap penggunaan.
#5 Instagram

Reviev 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian

Instagram - Merupakan Aplikasi yang dicintai 200 juta orang di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengabadikan dan membagikan semua momen yang terekam di Android kamu ke seluruh dunia. Atur foto dan video kamu dengan menggunakan satu dari beberapa filter terbaik dari Instagram.
Ubah momen sehari-hari kamu menjadi seni yang berharga dan tidak dapat dilupakan serta bagikan kepada orang-orang yang kamu sayangi. Kamu juga dapat follow teman-teman kamu agar dapat terus saling berinteraksi, kapanpun dan dimanapun.


Sabundhil

Sabundhil

1 comment:

SabundhiL
Powered by Blogger.