Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Fakta Di Balik Foto Hot Mahasiswi Samarinda Ternyata "Ayam Kampus"

Fakta Di Balik Foto Hot Mahasiswi Samarinda Ternyata "Ayam Kampus"

Lagi ramai-ramainya pemberitaan seputar beredarnya foto hot mahasiswi Samarinda yang menebar pesona tanpa busana di mall, stadion, supermarket. Pelaku yang dikabarkan berstatus mahasiswi UNTAG Samarinda ini diduga juga berprofesi sebagai ayam kampus.
Baca Juga :
SUZY CORTEZ PENUHI JANJI PAMER TUBUH MOLEK



Mahasiswi eksibisionis yang kemudian diketahui berinisial KO ini nekat berpose vulgar di ruang publik. Selain itu, banyak yang menduga bahwa mahasiswi Samarinda ini merupakan cewek panggilan. Hal ini terbukti dengan apa yang ia tulis di akun media sosial miliknya yang bernada jual diri.
Fakta Di Balik Foto Hot Mahasiswi Samarinda Ternyata "Ayam Kampus"

akun Instagram @ko_22_93 telah berubah menjadi private sehingga sudah tidak bisa lagi mengintip foto atau video di dalamnya semenjak foto hot mahasiswi ini mencuat dan bahan perbincangan panas di media sosial.

Baca Juga :
SEORANG MAHASISWA NEKAT FOTO TELANJANG DI STADION DAN MALL


Selain itu, mahasiswi eksibisionis semester dua jurusan psikologi UNTAG 1945 Samarinda ini menyempatkan berkirim pesan kepada teman-temannya di grup agar tidak memberikan informasi kontak bahkan alamat kepada kepada siapa saja yang mencarinya.
"Guys, please kalo ada yg nyari aku bilang ga tau ya. Jng kasih kontak aku atw alamat aku. Makasih semuanya.."
Pelaku foto hot mahasiswi Samarinda ini sontak menuai kecaman dan hujatan keras dari netizen lantaran telah berpose tidak senonoh di tempat-tempat umum. Terlebih, pelaku juga mengenakan jilbab saat melakukan foto vulgar tersebut.

Sabundhil

Sabundhil

1 comment:

  1. Info yg menarik. Tapi ada yg jadi tanda tanya saya selama ini. Kenapa ayam kampus selalu minta DP sebelum berjumpa di hotel. Apakah setelah bertemu dengan pria yg membokingnya di hotel sisanya dibayar? Sedangkan kita tau sendiri kalau DP artinya kredit, apa setelah DP dibayar, sisanya boleh di cicil? Kalau di cicil, bagaimana service ayam kampus ini di hotel jika boleh dicicil? Mudahan-mudahan ada yg bisa jawab. Thanks

    ReplyDelete

SabundhiL
Powered by Blogger.