Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Seorang Mahasiswa Nekat Foto Telanjang Di Stadion dan Mall

Seorang Mahasiswa Nekat Foto Telanjang Di Stadion dan Mall


Foto hot mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda tersebut telah menjadi perbincangan heboh oleh netizen di medsos selama 4 hari terakhir. Beberapa foto hot menunjukkan KO sedang memamerkan payudara dan alat vital (Miss V) tanpa rasa canggung. Hampir semua foto hot memperlihatkan mahasiswi cantik itu sengaja membuka bagian depan bajunya, yang memperlihatkan payudara dengan tato motif gambar dream catcher (bukan tato gambar mawar seperti banyak disebut di medsos).
Baca Juga:
SUZY CORTEZ PENUHI JANJI PAMER TUBUH MOLEK


Foto hot mahasiswi Samarinda itu sontak dikecam pengguna media sosial. Pasalnya, dia berani memamerkan payudara saat dirinya sedang mengenakan jilbab. Foto itu diambil di stadion GOR Madya Sempaja. Dalam foto itu, KO mengenakan jilbab merah muda dengan setelan jaket biru dan celana berbahan kaos abu-abu. Ia asyik selfie dengan background lapangan bola dan lintasan lari di GOR Madya Sempaja.
Saat foto itu diambil, beberapa orang tampak sedang berolahraga di GOR. Belum diketahui apakah foto itu diambil sendiri atau ada seseorang yang membantu menjadi juru foto. Psikolog RSKD Atma Husada Kaltim, Ayunda, turut angkat bicara terkait menyebarnya foto hot perempuan yang wajahnya ditutupi dengan ikon kucing tersebut. “Ini sudah perilaku yang menyimpang,” sebut Ayunda. Namun ibu dua anak itu enggan berkomentar banyak lantaran belum bertemu langsung dengan yang bersangkutan.
Ayunda menyebut, apa yang menyebabkan si perempuan bisa berbuat seperti itu pasti ada beberapa faktor. “Mulai dari lingkungan hingga pergaulan,” sebutnya.
Seorang Mahasiswa Nekat Foto Telanjang Di Stadion dan Mall

Namun lokasi yang digunakan untuk mengambil foto hot dan telah tersebar di Fb berbeda. Jika kemarin gadis ini terlihat berada di depan stadion maka kali ini foto yang tak sopan terlihat lagi. Namun kali ini diambil di sebuah mall.  Nampaknya aksi dari wanita yang fotonya tersebar di Fb lebih berani melakukan shot foto tak sopan ditempat umum.
Baca Juga:
PASAR MALAM, SOLUSI TEPAT MENCARI APLIKASI YANG TIDAK ADA DI PLAY STORE


Entah kapan pastinya foto hot diambil. Namun foto hot selfie yang kini beredar luas di media sosial (Medsos) Facebook membuat heboh netizen, terutama yang tergabung dalam komunitas Bubuhan Samarinda (Busam). Selfie gadis berjilbab itu tak hanya sekedar foto hot biasa. Wajah wanita yang disamarkan menggunakan stiker bergambar kucing itu juga “memamerkan” buah dadanya di depan kamera ponsel. 
Beberapa pose yang dilakukan gadis tersebut tampak jelas memperlihatkan “keberanian” wanita itu. Dari beberapa foto terlihat ada beberapa orang yang terlihat sedang berolahraga. Belum diketahui apakah foto itu diambil sendiri atau ada seseorang yang membantu menjadi juru foto. Gadis itu diduga salah seorang mahasiswi di universitas swasta.
Seorang Mahasiswa Nekat Foto Telanjang Di Stadion dan Mall

Namun secara samar-samar tato tersebut bergambar bunga mawar. Foto itu membuat sejumlah netizen berang, terutama kaum wanita. Kaum Hawa yang merasa terhina. Lantaran gadis yang ada di foto mengenakan jilbab. Selain di stadion, foto-foto hot dari wanita sama juga beredar dengan lokasi yang berbeda. Ada di mal dan area bioskop, di daerah Samarinda juga. 
Baca Juga:
30 RAHASIA CEWEK, COWOK HARUSTAHU!


Selain itu, tampak pula foto hot di lokasi di sebuah tempat bersantai. Posenya sama, memperlihatkan bagian tubuh yang seharusnya tertutup. Hampir semua foto memperlihatkan si cewek sengaja membuka bagian depan bajunya, yang memperlihatkan dada dengan tato motif gambar dream catcher (bukan tato gambar mawar seperti banyak disebut di medsos)
Sementara itu, Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Yusuf Hermawan menyebut, hingga kini pihaknya masih menunggu laporan sembari memastikan postingan foto hot mahasiswi Samarinda ini asli atau ada melalui proses editing. “Yang jelas masih kami selidiki,”

Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.