Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Cara Mudah Meningkatkan Follower Instagram

Cara Mudah Meningkatkan Follower Instagram

Dizaman sekarang follower pada suatu sosmed adalah pengaruh besar untuk kehidupan kita. Bahkan beberapa orang akan stress hanya karena follewer mereka berkurang alias unfollow. Hiii bisa jadi lebih menyeramkan dari pada film horror. Tapi sebagian hanya biasa saja ketika mereka punya follower sedikit bahkan Following lebih banyak dari pada Follower.
Ya itulah kehidupan zaman sekarang “Follower Membuatmu Hidup”. Maka dari pada itu di artikel kali ini ayas akan memberikan beberapa tips yang akan membuat follower mu meningkat tajam. Kuy simak tips tips yang ayas berikan untuk umak semua.

Tips Meningkatkan Follower :

#1 Follback

Tiap kali kita ngefollow orang jangan lupa like beberapa fotonya lalu komen “Follback sist”. Tapi cara ini gak bisa sembarangan. Gak semua orang mau follback balik ke kita dengan berbagai alesan “Gak Kenal” , “Ih fotonya Jelek Jelek” , “Ah biarin, biar followerku lebih banyak ketimbang followingku” dan lain sebagainya. Tapi ada yang perlu kamu ingat, jika sudah di follback jangan coba coba untuk unfollow akunnya kalo sampai ketahuan kamu bakal di block. Dan akhirnya followernya turun lagi.


#2 Follow Teman di Facebook

Ternyata ngefollow teman di facebook juga berdampak loh meskipun cuman sedikit. Caranya follow semua teman facebook kamu melalui apk instagram lalu pilih opsi disana ada ikuti teman facebook. Setelah nge-follow, beberapa orang akan follback balik bahkan meskipun kita enggak memintanya sekalipun. Bahkan kamu bisa unfollow setelah di follback dan jangan lupa unfollow akun yan gak mau follback kamu biar following mu lebih sedikit keitmbang follower mu. Asal enggak katahuan aja hehe. Kalau ketahuan yaa siap siap block. Cara ini udah aku coba dan hasilnya lumayan sih dari 300 teman di facebook yang follback ada sekitar 100 orang.


#3 Beli Follower

Sekarang banyak orang yang mulai bisnis jual follower. Pada hakikatnya sih bukan jual ya tapi lebih ke hack akun orang yang followernya banyak lalu di jual deh ke konsumen. Tapi cara ini gak rekomended karena cara ini sangat berbahaya karena jika ketahuan oleh pemilik aslinya bisa bisa anda di laporkan ke pihak berwajib. Dan di tambah lagi sekarang sudah ada hukumnya tentang penggunaan internet. Jadi gunakan internet dengan bijak yaa.


#4 be a Trending

Segala sesuatu yang Booming, Kekinian, Hitz akan membuat popularitas kita meningkat di mata follower, Mungkin. Berpacu menjadi orang hitz kekinian bahkan membuat challange bisa mendobrak follower kita. Tak tanggung tangguh bahkan jika kita bisa menuai suatu kontrofersi di sosmed kita bakal kebanjiran follower tapi yang datang bukan lah pujian pujian manis tapi cemooh cemooh yang kasar dan bahkan kita bisa di bully karena kontrofersi yang kita buat. Be a Trending itu tunjukkan lewat kualitas kita jangan buat sesuatu yang meresahkan netizen.


#5 Tingkatkan Kualitas

Mendapatkan follower bukan hal yang mudah. Salah satu cara nya tingkatkan kualitas foto atau video yang kita uploud. Tapi kebanyakan orang berfikir “Gue bukan fotografer” , “Gue gak jago foto”. Oh come’on gak harus jadi fotografer agar foto kita bagus tapi yang terpenting keinginan belajar untuk bisa menghasilkan foto terbaik. Dan yang terpenting efek foto atau editing nya bagus agar orang merasa di manjakan dengan karya karya kita. Bahkan foto selfie pun perlu di kasih efek agar makin joyfull.


#6 Buat Challange atau Kuis Berhadiah

Cara ini sih bisa di bilang cukup susah di pakai untuk yang follower sedikit. Lebih tepatnya jika follower kamu cukup banyak kamu bisa pakai cara ini. Tapi apa salahnya kalo di coba. Caranya buatlah kuis di akun sosmed anda dan yang berhasil memenangkan kuisnya akan mendapatkan hadiah entah itu barang atau pun berupa uang tunai. Tapi dengan syarat orang yang ikutan kuis berhadiah itu harus follow akun mu dahulu, menjawab semua pertanyaan kuis yang ada dan share. Di jamin jika kamu lakuin tips ini kamu bakal kebanjiran follower banyak deh tapi kamu harus ngeluarin uang lagi deh ujung ujungnya hehe.


Itulah beberapa tips yang bisa ayas berika di artikel ini. Semua tips mempunya sisi negatif dan positifnya. Jadi gunakan dengan bijak yaa
Sabundhil

Sabundhil

1 comment:

  1. instagram saya pengikutnya kok sedikit banget ya kak hehe

    www yukgas id

    ReplyDelete

SabundhiL
Powered by Blogger.