Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Setelah 4 Tahun Absen, Kini Bruno Mars Rilis Album Baru

Setelah 4 Tahun Absen, Kini Bruno Mars Rilis Album Baru

Setelah empat tahun tidak merilis album, kini dia mendadak hadir dengan sebuah kejutan. Bruno Mars diam-diam mengerjakan album ketiga yang diberi nama 24K Magic. Sebagaimana yang ditulis pada postingannya di akun Twitternya pada Senin (3/10/2016) album ketiganya telah tuntas dikerjakan. Dia pun juga mengumumkan kapan album 24K Magic itu akan dirilis.

Bagi para penggemar Bruno, kabar tersebut tentu membuat para Fans berdebar-debar menunggu album terbaru dari idolanya. Bagaimana tidak, para penggemar Bruno Mars harus menunggu waktu sangat lama hingga sang idola memproduksi kembali album rekaman terbarunya. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (27/5/2016), berbagai sumber dari label rekaman Bruno Mars menyatakan album bertajuk "24K Magic" itu akan dirilis pada bulan November 2016.

Bruno juga mengumumkan bahwa album ketiga pelantun lagu "Locked Out of Heaven" ini akan dirilis pada 18 November nanti. Tidak hanya itu bahkan kabarnya, dalam album tersebut Bruno Mars akan berkolaborasi dengan Missy Elliot.


Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.