Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Seorang Wanita Asal Inggris yang Kecanduan Hamil

Seorang Wanita Asal Inggris yang Kecanduan Hamil

Kecanduan atau yang bisa di sebut obsesi akan suatu hal yang berlebih membuat penderitanya akan melakukan hal tersebut berulang ulang tanpa bosan. Kecanduan banyak jenisnya ada yang kecanduan obat, ada yang kecanduan main game, ada yang kecanduan media sosial. Tapi ini berebeda dengan mandy wanita asal inggris yang mempunyai obesesi yang aneh, yaitu kecanduan hamil.

Hamil mungkin bukan suatu yang aneh tapi kecanduannya akan hamil terus itu yang aneh. Ketika beberapa orang berusaha untuk melakukan program keluarga si mandy wanita asal inggris ini malah kecanduan untuk hamil.

Mandy wanita asal Inggris ini bahkan baru saja melahirkan anaknya yang ke-12. Punya anak sejak usia remaja, wanita ini mengidap kecanduan yang tak biasa. Dia kecanduan hamil. Padahal peristiwa kehamilan dimana seorang ibu mengandung bayi selama 9 bulan dan selama itu juga para ibu menahan beban berat bahkan mengalami peristiwa tak terduga ketika hamil dan pastinya berat bahkan beresiko. Kalau aktifitas sebelum menjadi hamil sih kane kane tikas (enak enak sakit) dan wajar jika kecanduan. Nih orang kecanduan apa doyan ya?

Bayi mandy yang ke-12 tersebut menjadi anak perempuan ketujuh dalam keluarga mereka. Bayi yang lahir dengan berat 3,2 kg itu memiliki 11 kakak, yaitu enam kakak perempuan dan lima kakak laki-laki. Usia anak-anak tersebut selain yang baru lahir, yaitu mulai satu tahun sampai 23 tahun.

"Aku kecanduan memiliki bayi? Ya bisa dikatakan begitu," kata wanita 39 tahun itu yang berbagi mengenai kisah 'kecanduannya' dalam program My Extraordinary Pregnancy produksi stasiun televisi TLC Inggris.

Mandy cukup beruntung karena kecanduannya ini didukung oleh suaminya, Nathan. "Nathan memang ingin punya keluarga besar. Malah dia ingin punya 20 anak kalau aku memang mau. Tapi aku harus berhenti sampai 12 anak," ujarnya lagi.

Bagi Mandy, memiliki anak dirasakannya sebagai anugerah. Dia sangat menikmati momen ketika sang bayi lahir. "Menggendong bayimu untuk pertamakalinya itu rasanya sangat magis. Bertemu dengan sosok yang selama ini ada di perutmu selama sembilan bulan, aku sangat menyukainya," begitu katanya.

Mandy yang sudah belasan kali hamil ternyata tetap merasa grogi setiap jelang melahirkan, termasuk ketika melahirkan anaknya yang ke-12. Jika orang berpikir semakin sering melahirkan rasa takut atau khawatir itu akan sirna, pikiran tersebut salah.

"Setiap momen berbeda dan tidak dapat diprediksi. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, jadi itu yang membuatku khawatir," ucapnya.

Kesulitan lainnya yang dialami Mandy selain rasa khawatir itu adalah saat dia dan bayinya pulang ke rumah. Segala sesuatunya menjadi tidak mudah karena dia juga punya anak-anak lain yang harus diurus.

"12 minggu pertama rasanya sangat berat karena aku sangat lelah. Kesibukanku seperti tidak pernah berhenti. Pekerjaan rumah setidaknya baru selesai di pukul 1 atau 2 dini hari," curhat Mandy.


Itulah kecanduan yang unik yang dimiliki mandy. Apa kamu punya kecanduan yang lebih unik dari mandy? Komen di bawah yaa siapa tau nanti bisa aku bikinin artikel hehee :3

Sumber : m.detik.com
Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.