Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Rumor iPhone 8 : Lebih Canggih lebih Apik Dari iPhone 7

Rumor iPhone 8 : Lebih Canggih lebih Apik Dari iPhone 7

Masih segar dalam ingatan betapa meriahnya sambutan penggemar gadget terhadap kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Bagaimana tidak, iPhone 7 dibekali fitur-fitur keren yang tidak pernah ada pada iPhone sebelumnya seperti fitur anti-air dan debu, RAM 3GB dan dual kamera, serta hilangnya audio jack3.5mm di iPhone 7.

Tapi Kali ini Apple akan menghadirkan model smartphone inovatif dengan memiliki desain apik dan spesifikasi yang kuat yaitu iPhone 8. Bahkan kabarnya Apple juga menyiapkan OS 10 (OS X) untuk iPhone 8 yang akan mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan kinerja baterai.

Appel iPhone8 akan memiliki beberapa teknologi yang benar-benar inovatif seperti pengisian cepat, Retina Scanner, Li-Fi dan pemindai sidik jari. Meski masih konsep, tapi bocoran konsep iPhone 8 ini memang cukup menarik banyak perhatian. Tak hanya itu iPhone tahun depan akan dilengkapi dual curved display di sisinya.

Jika benar demikian, maka iPhone 8 akan memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy Note Edge series. Memang ini bukan kali pertama rumor mengenai curved iPhone berhembus. Sebelumnya juga sempat dirumorkan jika Apple mengerjakan iPhone dengan curved display, tetapi untuk tahun 2018, bukan 2017.

Sesuai bocoran terbaru dan rumor Apple iPhone 8 akan memiliki TSMC dan ARM chip yang 7nm berdasarkan. Kita semua tahu Apple membawa prosesor baru setiap tahun dengan andalannya Smartphone. Apple iPhone 7 akan berjalan pada A10 yang prosesor Quad Core. iPhone 8 akan banyak prosesor canggih dengan 7 nano meter yang FinFET. Ini akan memiliki 4GB RAM yang cukup jauh untuk menangani tinggi multitasking dengan OS X. Bahkan rumornya iPhone 8 akan mengusung layar tanpa tepian pada layar display.

Nah, berspekulasi harga iPhone 8 tidak akan menjadi pekerjaan mudah setelah jenis-jenis spesifikasi high end. Tapi tetap kita berpikir Apple akan memperkenalkan iPhone 8 dan iPhone 8S dengan braket harga 1.100-1.200 USD yang cukup terjangkau jika Anda membandingkannya dengan fitur-fiturnya.
Rumor iPhone 8 : Lebih Canggih lebih Apik Dari iPhone 7


Berbicara tentang iPhone 8 tanggal rilis, ponsel ini dikabarkan mendapatkan diumumkan pada awal 2018 atau mungkin akhir 2017 karena tidak ada banyak informasi yang tersedia tentang iPhone berikutnya.
Rumor iPhone 8 : Lebih Canggih lebih Apik Dari iPhone 7



Bagaimana menurut anda yang berkeinginan membeli iPhone 7? Yakin masih mau beli? Apa sebaiknya nunggu iPhone 8 aja? Keputusan di tangan anda, apa lagi ini masih rumor belaka jadi masih mungkin terjadi dan bisa jadi tidak. Yang jelas perusahaan Apple akan terus meningkatkan produksi mereka.
Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.