Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Insiden Keamanan Kampanye Donald Trump di Nevada


Insiden Keamanan Kampanye Donald Trump di Nevada

Seorang pria di tangkap dalam insiden keamanan kampanye US Election 2016 yang terjadi di area kampanye Donald Trump di nevada. Insiden tersebut terjadi saat calon presiden amerika serikat Donald Trump di sabtu malam (05/11/2016) atau malam waktu indonesia.

Di tengah pidatonya petugas keamanan secara sigap menarik donald trump dari podium kampanye dan bergegas membawanya ke belakang panggung. Antisipasi di ambil sesaat setelah terdengar percikan di tengah kerumunan. Diduga ada yang membawa senjata tajam di tengah kerumunan

Petugas keamanan langsung menyusuri dan mengisolasi setiap kerumunan serta area kampanye. Dan seorang pria di amankan untuk di periksa.
Insiden Keamanan Kampanye Donald Trump di Nevada

Sejumlah orang mengatakan pria tersebut memegang sesuatu di perutnya saat insiden terjadi. Namun setelah di introgasi dan di periksa petugas tak temukan senjata tajam

Pria tersebut pun di bebaskan dan tak ada keterengan lanjut terkait identitasnya. Namun di duga pria tersebut adalah pendukung calon presiden Cellinton.

Setelah semua di pastikan aman donald Thrump melanjutkan kampanyenya di hadapan kerumunan. Trump kembali ke panggung sambil berkata, "Tak ada yang bilang bahwa ini mudah bagi kita, namun, jangan pernah berhenti dan menyerah."

Dan keamanan pun di perketat dan terus berlangsung selama sisa kampanye. Setelah kampanye selesai donald thrump memuji petugas keamanan yang sigap dalam penganan insiden tersebut melalui sosial medianya "Saya ingin berterima kasih kepada Secret Service," lanjutnya.


Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.