Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Coldplay Kembali Hampiri Indonesia Dalam Tour Asia Tenggara

Coldplay Kembali Hampiri Indonesia Dalam Tour Asia Tenggara

Coldplay yang merupakan salah satu band terbesar di dunia saat ini tentunya memiliki basis penggemar yang banyak di seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Tetapi para penggemar di Indonesia harus dibuat setia menunggu kapan idola mereka itu datang mengunjungi mereka.

Namun titik cerah menghampiri para penggemar Coldplay di Indonesia, pasalnya Chris Martin dan kawan-kawan baru saja mengumumkan akan melangsung tur Asia, dan mereka menyambangi beberapa negara di Asia Tenggara, tetapi sayangnya nama Indonesia tidak tercantum di jadwal tur tersebut.

Rangkaian konser bernama A Head Full Of Dreams Tour itu akan berjalan di Singapura, Filipina, Taiwan, Korea Selatan dan Jepang. Tur Asia tersebut akan dimulai pada 1 April 2017 di National Stadium, Singapura dan berakhir pada 19 April 2017 di Tokyo Dome, Jepang.
Dikutip dari situs resmi Coldplay, dalam lawatannya ke Taiwan, Filipina dan Korea Selatan besok akan jadi penampilan pertama kali mereka di negara-negara tersebut.

Sedangkan untuk di Singapura, Coldplay pernah menyambanginya pada 2009 dan terakhir kali di Jepang pada dua tahun lalu.

Belum ada tanda-tanda mereka akan mampir ke Indonesia. Singapura sendiri menjadi negara terdekat bagi para fans Coldplay di Indonesia. Bisa jadi dari sekarang para penggemar bisa mulai menabung. Untuk harga tiket belum diumumkan.

Unggahan pengumuman tur tersebut di Instagram Coldplay kini juga dibanjiri oleh netizen penggemar pelantun "Up&Up" itu yang meminta idola mereka mampir ke Indonesia. Seruan "Indonesia please" berseliweran di sana.

Sebelumnya pada pertengahan tahun ini sempat beredar kabar bahwa Coldplay akan menggelar konser di Indonesia yang diadakan oleh Java Musikindo, tetapi kabar tersebut disangkal oleh sang promotor Adrie Subono.


Sumber : Liputan6
Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.