Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Alat Pengendali Mimpi, Kendalikan Mimpimu!

Alat Pengendali Mimpi, Kendalikan Mimpimu!

Tidur adalah aktifitas dimana seluruh tubuh di istirahatkan agar keesokan hari kembali segar dan bugar. Ketika tidur beberapa bagian tubuh akan mulai beregenerasi seperti otot dan tulang anda.

Di antara waktu tidur kadang kala kita bermimpi sesuatu yang Mengemberikanan, menyenangkan, ataupun kadang mimpi yang kita alami sedikit ada yang mempunyai alur fantasi hehe. Seakan mempunyai kekuatan ajaib bisa terbang, bisa mengangkat benda yang beratnya ribuan ton bahkan bermimpi sesuatu yang berbau parno :v. Ya itulah mimpi tapi adapula yang menyeramkan dan membuat kita memikirkan terus hal tersebut hingga waktu tidur kita menjadi terganggu.

Mimpi yang kita alami kadang tak sesuai ekpetasi kita. Kadang kita ingin menjadi superhero yang suka menyelamatkan bumi tapi malah mimpi ketemu kuntilanak. Kadang memimpikan kisah romantis dengan seseorang malah mimpi ada tsunami. Di luar ekpetasi banget tau gak.

Tapi apakah kalian tau ada sebuah fenomena bernama Lucid Dream, yakni kondisi dimana anda sedang bermimpi namun anda sadar jika anda sedang dalam alam mimpi. Mungkin dari kalian ada yang berfikir pernah mengalami fenomena tersebut. Mungkin ada juga yang kaget. Masa iya sih kita bisa sadar bahwa itu mimpi?

Sebenarnya di dalam peristiwa Lucid Dream, kita bisa mengendalikan sepenuhnya keinginan kita, sekuat, dan semampu imajinasi kita. Emang bisa kita mengatur mimpi kita sendiri? Ayas sendiri pun pernah mengalami fenomena ini loh guys, tapi emang sulit sih kadang kita sadar bahwa itu mimpi tapi karena keikut arus alur mimpi yang begitu mengembirakan jadinya lupa deh kalo itu mimpi. Jadi intinya sih tergantung tingkat kesadaranmu dan tingkat kemampuanmu dalam berimajinasi

Aku belum pernah mengalami fenomena tersebut tapi saya ingin merasakannya?

Tenang ada sebuah perusahaan iBand telah membuat sebuah alat yang akan membuat pemakainya untuk mengendalikan mimpi yang ia inginkan. Cara kerja dari perangkat iBand + wireless Bluetooth EEG headband ini akan mendeteksi gelombang frekuensi otak seakurat pengukuran di laboratorium. Elektroensefalografi (EEG) ialah merekam aktivitas elektrik di sepanjang kulit kepala. Selain itu, alat ini mampu mengukur gerakan tubuh, denyut jantung, dan suhu tubuh.

Jadi singkatnya, alat ini akan menginduksi Lucid Dream berdasarkan siklus tidur kamu sebelumnya dengan bantuan rangsangan audio visual. Alat ini juga diklaim untuk membantu pemakainya bangun di titik alami dan sehat dalam siklus tidur.

Itu sekian info yang bisa ayas share ke kalian.

“Teruslah Bermimpi, Tapi Anda Harus Tau Kapan Untuk Bangun dan Mulai Mewujudkannya”


Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.