Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Subhunallah, Ayah Rina Gunawan Meninggal Dalam Keadaan Sholat

Subhunallah, Ayah Rina Gunawan Meninggal Dalam Keadaan Sholat
Sumber Gambar : bintang.com

Innalillahi wainnailaihi raji'un, kabar duka datang dari artis Rina Gunawan . Sang ayah, H. TB Hibar Gunawan meninggal dunia di kediamannya di jalan Camar 22 BW 1 nomor 14, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu (22/5/2016) pukul 17.10 WIB dalam usia 65 tahun.

Jenazah ayah Rina disemayamkan di rumah duka. Setelah disemayamkan, rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (23/5/2016) sekira pukul 09.00 WIB. Sementara, Rina dan keluarga masih sangat terpukul dan belum bisa dimintai keterangan.

"Tadi papah salat duduk, kayaknya tekanan darahnya naik pas bangun," ungkap Dewi, salah satu sahabat Rina Gunawan saat ditemui di rumah duka Minggu (22/5/2016).

Walaupun bisa dikatakan sangat dekat bersama sang ayah, tetapi Rina mengaku tak memperoleh firasat apapun ketika sang ayah meninggal dunia.

Almarhum H. TB Hibar Gunawan sendiri meninggal dalam usia 65 tahun. Kabar yang beredar, sebelum meninggal beliau baru saja menjalani operasi syaraf kejepit di rumah sakit Fatmawati Jakarta.

"Papah sering sharing. Saya kan tinggal anak satu-satunya, jadi sharing sama papah terus. Papah tempat sharing atau ngobrol," kenang Rina Gunawan di pemakaman ayahnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).

Teddy Syach, sebagai anak mantu, juga tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia kembali menanggis saat menyampaikan kesan terakhir dengan ayah mertuanya.

Seperti diketahui, ayah Rina Gunawan pergi untuk selamanya dalam usia 65 tahun. Meninggalkan istri, satu anak, mantu dan cucu. Ia meninggal saat sedang menjalankan salat posisi sujud.
Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.