Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Pebble Resmi Rilis Pebble 2, Time 2 dan Pabble Core ini Dia Spesifikasinya

Pebble Resmi Rilis Pebble 2, Time 2 dan Pabble Core ini Dia Spesifikasinya

Memulai debutnya sejak tahun 2012, reputasi Pebble sebagai produsen jam tangan pintar memang tidak perlu lagi diragukan. Nah, masih lewat situs pengumpulan dana Kickstarter.com, Pebble mengumukan generasi terbaru jam tangan pintarnya yang kini juga difokuskan untuk memantau kebugaran tubuh.

Baca Juga :
MITOS BATERAI HP ANDROID YANG SALAH YANG WAJIB ANDA KETAHUI



Suksesor versi orisinil jam tangan Pebble ini masih mempertahankan desain kotak. Namun tampilannya dibuat lebih sporty dengan bodi yang terlihat lebih tipis dan ringan.

Pebble membuktikan janjinya, mereka kembali meluncurkan sejumlah perangkat wearable generasi terbaru yang lebih hebat, lebih garang dan gaya. Bahkan bukan dua, melainkan tiga perangkat mereka perkenalkan sekaligus demi memanjakan “imajinasi” penggemarnya. Ketiganya adalah Pebble 2, Pebble Time 2 dan satu lagi, debut perdana Pebble Core.

Selain penampilan yang dibuat lebih menarik, Pebble 2 mendapatkan sejumlah peningkatan dibandingkan generasi pertama. Salah satu yang paling menggembirakan, kini ia dijejali fitur pemantau detak jantung, selain optik pelacak yang bekerja dengan aplikasi kesehatan guna memberikan informasi-informasi kondisi fisik secara real-time.

Baca Juga :
KINI BELI GEMS CLASH ROYALE BISA DI ANDROID



Berikutnya, Pebble 2 juga mendapatkan tambahan mikrofon yang sebelumnya hanya ada di Pebble Time. Menurut klaim pengembang, varian ini mampu bertahan hingga 7 hari dengan penggunaan normal dan kemampuan untuk digunakan di dalam air hingga kedalaman 30 meter. Terakhir yang tak kalah penting, Pebble 2 mendapatkan sensor pelacak aktivitas dan pola tidur, serta kemampuan untuk terhubung ke perangkat Android dan iOS.

Pebble 2 tetap hadir dengan layar e-ink hitam putih berukuran 1.26 inci yang resolusinya 144 x 168 pixel. Untuk perlindungan ekstra, layarnya juga telah dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 3.

Pebble 2 tersedia dalam 5 pilihan warna diantaranya hitam, putih, aqua, flame dan lime. Tersedia di bulan September 2016, harganya nanti akan dipatok di kisaran US$129.
Pebble Resmi Rilis Pebble 2, Time 2 dan Pabble Core ini Dia Spesifikasinya

Seperti halnya Pebble 2, Pebble Time 2 juga memboyong fitur pemantau detak jantung serta fitur-fitur lainnya, seperti pemantau aktivitas dan pola tidur, mikrofon, serta kemampuan untuk “menyelam” di kedalaman 30 meter.

Generasi kedua jam tangan Pebble dengan layar warna, Pebble Time 2, kini hadir dengan layar yang lebih baik. Dengan Time 2, Pebble berhasil memperbesar layarnya hingga 50% dengan tetap mempertahankan desain bodi yang mirip seperti versi lawasnya.
Baca Juga :
PASAR MALAM, SOLUSI TEPAT MENCARI APLIKASI YANG TIDAK ADA DI PLAY STORE


Pebble Time 2 menawarkan komponen baru yang lebih besar, 53% lebih lega ketimbang layar warna yang ada di versi pertamanya. Pebble Time 2 yang dikemas dengan bodi stainless steel ini hadir dengan layar 1.5 inci yang resolusinya 228 x 200 pixel. Dengan resolusi layar lebih tinggi 80% dari Pebble Time, layar Pebble Time 2 tentu saja akan terlihat lebih tajam. Seperti layar Pebble 2, layar Time 2 juga telah diperkuat lapisan Gorilla Glass 3Dan hebatnya, ukuran layar yang lebih lebar tersebut tak lantas mengorbankan daya tahan baterai yang menurut klaim Pebble tetap mampu bertahan selama Seminggu dalam sekali isi ulang.
Dengan desainnya yang terlihat lebih premium, Pebble Time 2 menargetkan para profesional muda yang punya gaya hidup aktif. Untuk pilihan warnanya ada 3 yaitu hitam, silver dan emas.
Pebble Resmi Rilis Pebble 2, Time 2 dan Pabble Core ini Dia Spesifikasinya

Sebagai tambahan untuk dua jam tangan pintar di atas, Pebble menghadirkan perangkat mungil yang dinamai Pebble Core. Perangkat ini mempunyai fungsi yang beragam, sehingga bisa disebut sebagai activity tracker, music player, GPS dan juga alat keamanan pribadi.

jangan terkecoh dengan tubuh mungilnya. Sebab di balik tampilannya yang imut-imut, tertanam sejumlah komponen canggih dan juga piranti lunak cerdas. Menjadikan Core mampu melakukan sejumlah tugas-tugas di luar bayangan Anda. Core ditenagai Android 5.0 Lollipop yang dapat terhubung ke jaringan 3G dan juga dilengkapi Wi-Fi, GPS dan penyimpanan internal seluas 4GB. Core bahkan punya kemampuan memberikan hiburan streaming ke Spotify atau radio seluler. Pengguna dapat menyambungkan headphone kabel atau nirkable untuk memperoleh output audio. Kemudian saat terhubung ke jam tangan Pebble, Core juga dapat menyediakan informasi lokasi dan statistik aktivitas harian penggunanya.

Baca Juga :
KEKINIAN! CARA MEMBUAT INSTAGRAM GRID YANG MUDAH



Menurut klaim Pebble, Core dapat bekerja selama lima jam lebih saat fitur GPS dalam posisi on dan terhubung ke headphone. Tapi jika hanya menjalankan tugas-tugas normal, ia dapat bekerja selama 9 jam. Pengisian ulang baterainya dapat dilakukan melalui USB atau menggunakan pad pengisian nirkabel.

Pebble sendiri menawarkan dua tipe Core, yaitu Core for Runner dan Core for Hacker. Jika sesuai rencana, Pebble Core akan dikirimkan pada bulan Januari mendatang dengan harga termurah mulai $70.

Sementara untuk Pebble 2 dan Time 2, dihargai masing-masing mulai dari $100 dan $170. Keduanya diperkirakan akan dikrim pada bulan September dan November.
Sabundhil

Sabundhil

No comments:

Post a Comment

SabundhiL
Powered by Blogger.