Blog Yang Menyajikan Seputar Berita Unik, Trend Hingga Yang Kekinian Sekaligus Ada Di SabundhiL

Breaking News
recent

Kekinian! Cara mudah membuat 2 foto menjadi satu (Blended)

Kekinian! Cara mudah membuat 2 foto menjadi satu (Blended)

Bagi kebanyakan orang, sebuah foto biasa tanpa efek-efek tertentu amat membosankan danmainstream. Kami sendiri kadang tak ingin foto kami tampak biasa dan normal. Kami ingin foto kami terlihat anti-mainstream, bahkan walaupun sudah diedit menggunakan aplikasithird party.
Perkenalkan BlendPic. Dengan aplikasi ini, tampilan foto akan terlihat lebih unik dengan efek yang diberikan. Sesuai namanya, ia akan mem-blend foto Anda dengan foto lain, baik dengan foto template yang telah disediakan atau dengan menambahkan hasil foto Anda yang lain.

Menggabungkan dua foto jadi satu

Seperti yang telah kami sebut sebelumnya, BlendPic sanggup menggabungkan foto Anda dengan foto template yang telah disediakan atau dengan foto Anda yang lain.Ini adalah fitur andalan yang ditawarkan aplikasi ini.

Kekinian :

KEKINIAN! CARA MEMBUAT INSTAGRAM GRID YANG MUDAH

INI PASANGAN KEKASIH YANG LAGI HITS DIRAMAIKAN NETIZEN

BlendPic menawarkan dua cara untuk memulai perjalanan Anda mengedit foto, yakni menggunakan foto yang telah tersimpan di smartphone atau mengambil foto baru. Namun, BlendPic tak memiliki kamera bawaan untuk mengambil foto baru. Sehingga Anda harus menggunakan kamera yang dimiliki smartphone.
Setelah selesai memilih gambar, kini Anda akan dibawa ke tampilan utama BlendPic. Oh ya, sebelumnya Anda harus meng-crop foto tadi dengan format 1:1 alias persegi.
Ada enam fitur yang dimiliki BlendPic, antara lain:
  • Double Exposure Effect: Fitur ini menyediakan lebih dari 50 gambar yang dapat Anda pilih sebagai gambar kedua yang akan di-blend.
  • Own Photo Effect: Dengan fitur ini, Anda dapat menggunakan gambar yang telah tersimpan di dalam smartphone untuk di-blend dengan foto pertama.
  • Rotate & Flip Edit: Sesuai namanya, Anda dapat memutar dan memberi efek mirrorpada gambar.
  • Linear Gradient: Anda dapat memilih efek gradasi dengan berbagai bentuk yang disediakan BlendPic.
  • Blend: Di dalamnya terdapat 18 efek blending yang dapat Anda pilih untuk memperunik hasil edit.
  • Transparency: Well, sesuai namanya dengan fitur ini Anda dapat mengatur tingkat transparansi pada gambar yang telah di-blend.
Setelah selesai mengatur foto sesuai selera, Anda harus tap ikon save yang terletak di pojok kanan atas layar. Di dalamnya, Anda dapat menyimpan foto tadi, meng-upload-nya ke Instagram, atau share ke berbagai aplikasi lain yang terdapat di smartphone.
Sabundhil

Sabundhil

6 comments:

SabundhiL
Powered by Blogger.